Sunday, April 21, 2013

Puisi Cinta


Puisi Cinta Kali ini saya admin blog mau berbagi koleksi puisi cinta terbaru serta romantis yang sangat menyentuh hati, buat teman-teman yang punya kenangan indah atau kenangan buruk mengenai cinta.. tidak ada salahnya jika teman-teman simak Puisi Cinta Buat Pacar yang akan saya berikan berikut ini.
Puisi Cinta



Puisi Kaulah Hatiku

Aku adalah aku
Naamaku adalah Garniez
Yang tak suka meniru
Dengan siapapun itu

Aku yaitu aku
Yang suka menulis tentang kamu
Tanpa memiliki rasa jemu
Walau kapanpun waktu

Aku bukanlah kamu
Tapi kamulah hatiku
Yang gerakkan denyut rindu
Tanpamu bagaimana aku.
========================

Puisi Air Mata Cinta

Karna ada tawa
Senang menyentuh jiwa
Berair sepasang mata
Menetes mutiara bahagia

Karna ada rasa luka
Perihnya tersayat kecewa
Mengalir pula air mata
Dari celah-celah sudut yang tersiksa

Hatiku memiliki rasa serba ada
Bahagia dan Sedih benar-benar nyata
Menjadikan hari-hariku berair mata
Sumbernya karnamu semata

Air mata cinta
Dari hatiku kau pecah tanggulnya
Dan hanya kamu pula
Yang mampu membendungnya.
========================

Puisi Resah Tapi Indah

Kuakui kau pandai merubah
Susah senyumku jadi mudah
Derita hatiku hilang musnah
Karna pesonamu yang ramah

Aku jatuh cinta sudah
Padamu yang memang payah
Mencuri hatiku dengan mudah
Buat rasaku resah tapi indah

Biarpun siang dan malam gelisah
Tak melihatmu kurasa gundah
Tak ada kamu hatiku menjadi resah
Tapi hadirmu kunanti dengan indah

Walau resah gelisah, tapi aku betah
Karna cintaku padamu begitu indah
Membuat aku pasti pasrah
Andai sekarang kamu mengajak aku menikah.
========================

Puisi Kau Apakan Aku

Kau apakan aku
Mengapa aku selalu rindu
Kepadamu dan tak jemu-jemu

Kau apakan pula aku
Mengapa mataku ada bayanganmu
Yang hiasi setiap pandanganku

Kau apakan saja aku
Mengapa hatiku jadi tak menentu
Gelisah bila aku tak melihatmu

Sebenarnya kau apakan aku
Mengapa aku bisa cinta kepadamu
Padahal belum lama ketemu.
========================

Puisi Hatiku Terjemah Oleh Cinta

Hatiku terjamah oleh cinta
Oleh dirimu yang biasa saja
Tapi sangat istimewa
Karna mampu membuatku bahagia

Setelah hatiku terjamah cintamu
Perasaanku indah terasa
Senyum bersemi bunga asmara
Dalam nafas rindu yang membara

Karnamu hatiku terjamah oleh cinta
Hari-hariku terlihat bercahaya
Kurasakan terang seisi ruang jiwa
Begitu nampak indah segalanya.
========================

Puisi Kau Tetap Kucinta

Apapun yang terjadi
Aku tak akan perduli
Kau tetap kucinta

Walau apapun yang menghalangi
Langkahku taka akan berhenti
Untuk tetap menggapai
Dirimu bisa untuk kumiliki

Karna aku yakin sekali
Diriku juga kau cintai
Seperti yang kurasa dalam hati ini.
========================

Puisi Untuk Kamu Yang Kucinta

Bagai siang hari
Tanpa cahaya mentari
Bila kamu tak menemani
Mendung selimuti kupunya hati

Bagai malam yang sepi
Bila bulan, bintang tak menghiasi
Langit hatiku gelap sekali
Tanpa kehadiranmu disisi

Bagai masakan tak dibumbui
Dengan garam sama sekali
Terasa hambar hidupku ini
Bila tak melihatmu dalam sehari

Duhai engkau yang kucinta
Begitulah perasaanku dalam hati
Untukmu kuuntai menjadi puisi
Percayalah dan jangan pergi.
========================

Puisi Maafkan Aku Tuhan

Ya Allah ya Tuhanku
Maafkan salah dan dosaku
Yang tak punya rasa malu
Dihadapan-mu ku tak kuat bendung air mataku

Ya Allah ya Tuhanku
Salah atau dosakah aku
Bila dia kucintai terlalu
Dan mengharapkan dia tanpa jemu
Jadi pasangan hidupku

Ya Allah ya Tuhanku
Maafkan aku yang tak mampu
Membuka senyumku tanpa dia
Dan hanya kepadamu aku mengadu

Ya Allah ya Tuhanku
Aku tahu engkau penentu jodohku
Namu maafkan aku
Karna aku hanya ingin dia
Dan bila aku harus menunggu
Aku akan sabar hati tanpa rasa ragu.

Demikian artikel terbaru dari saya mengenai Puisi Cinta semoga bermanfaat buat teman-teman semua.

Baca juga : Zodiak - Ramalan Bintang - Daftar Kode Telepon

0 comments:

Post a Comment